Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Pacar atau Kekasih Terbaru 2014

Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Pacar -Sampai saat ini ulang tahun masih menjadi momen yang amat spesial untuk sebgaian besar orang, banyak hal spesial yang akan kita sambut di hari bahagia tersebut, salah satunya adalah Ucapan Selamat Ulang Tahun dari pacar atau kekasih kita. Rasanya kado terindah adalah ucapan selamat ulang tahun super duper romantis yang dapat meluluh-lantakan hati kita. Ucapan Selamat Ulang Tahun sendiri semakin beragam, tetapi yang paling digemari tentunya yang romantis.
Biasanya tepat di hari ulang tahun pacar atau kekasih kita, kita akan berusaha sekuat tenaga membuat ucapan selamat ulang tahun yang beda dari biasanya dan tentunya romantis. Tetapi untuk anda yang tidak terlalu pandai bermain dengan kata-kata, berikut ini kami sajikan Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Pacar atau Kekasih yang dijamin akan meluluhkan hati pasangan anda :


UCAPAN SELAMAT ULANG TAHUN UNTUK PACAR
UCAPAN SELAMAT ULANG TAHUN
UCAPAN SELAMAT ULANG TAHUN
Malam cintaku, Semoga ini Sms pertama yang terkirim ! Malam-malam bergadang untuk menunggu detik-detik hari bahagiamu. Selamat Ulang Tahun sayang, aku mendoakan yang terbaik untukmu.
Di hari bahagiamu sebutkan satu permintaan, dan semoga Tuhan mengabulkan permintaanmu ! dan aku berharap kamu berdoa meminta agar hubungan kita semakin Erat. Selamat ulang Tahun kekasihku ! semoga hari-harimu bahagia selalu.
Selamat ulang tahun my honey, Semoga panjang umur dan bahagia selalu, dan satu harapanku di hari bahagiamu, Kita bisa bersama dalam satu cinta yang utuh. Sekali lagi, Happy Birhday Cintaku.
Selamat Ulang Tahun Cinta ! Maafkan kekasihmu sayang, karena hanya bisa mengucapkan Selamat ulang tahun lewat kata-kata. Akan tetapi Tulisan ini saya tulis dengan segala rasa tulus dari hatiku. Happy Birhday.
Sayang, happy b’day ya tambah sayang ma aq ya. I love u honey. Selamat ulang tahun, tambah rajin shalatna, ga boleh bolong lagi.
Selamat ulang tahun cintaku... semoga segala cita-cita mu dapat tercapai dan juga hubungan kita bisa makin erat... I love U Honey

Semoga informasi di atas bermanfaat untuk siapapun yang membutuhkannya. Mohon maaf bila ada beberapa kata yang tidak dipahami, karena Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Pacar atau Kekasih dilansir dari berbagai sumber dengan menggunakan bahasa non-formal, dan tak lupa salam teriring do'a untuk anda dan pasangan anda yang tengah dimabuk asmara. . SHARE atau LIKE jika postingan tentang Ucapan Selamat Ulang tahun diatas bisa bermanfaat bagi anda dan pasangan anda yang cintai.

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda