Avira Antivirus Personal 14.0.1.719 Terbaru

avira antivirus terbaruAvira Antivirus Personal 14.0.1.719 Update Terbaru 2014 - Bagi anda yang mengalami serangan virus pada komputer mungkin anda akan tertarik dengan software yang satu ini. Ialah Avira Antivir Personal yang beberapa waktu lalu telah merilis versi terbarunya 14.01.719 terbaru yang sudah bisa anda nikmati. Ia merupakan solusi terbaik bagi anda untuk memberantas program jahat sepeti virus trojan, backdoor, hoax, worm,  dan lain sebagainya. Setiap tindakan yang dilakukan oleh pengguna atau system operasi dan bereaksi segera ketika sebuah program terdeteksi berbahaya. Dengan versinya yang rutin diupdate tentunya akan semakin memaksimalkan kinerjanya dalam memberantas segala macam bentuk virus yang mungkin ada di komputer anda.  Sampai sekarang Avira Antivirus Personal tetap menawarkan tampilan yang terorganisir dengan baik.
Salah satu fitur terbaik yang dimiliki Avira adalah adanya fungsi blocking terhadap virus yang efektif karena ketika ia mendeteksi adanya virus maka secara otomatis software tersebut akan melakukan blocking sehingga komputer anda tetap aman walaupun tanpa pengawasan. Namun sayangnya proses instalasinya tidak mudah karena apabila pada perangkat anda mempunyai Windows Defender, maka avira akan menyarankan kita untuk menghapusnya sebelum melanjutkan proses instalasi. Hal ini wajar karena kita dapat menggunakan Avira Antivir bersamaan dengan aplikasi Windows Defender yang merupakan bawaan driver.

Ketika dijalankan, Avira ini terkesan lebih lambat dibandingkan dengan software sejenisnya dan anda mungkin harus menunggu beberapa saat sampai pemindaian selesai dengan sempurna. Namun dibalik kekurangannya antivirus ini terdapat kelebihan antara lain keefektifannya dalam melakukan blocking pada berbagai jenis virus. Terbukti Avira dapat mengatasi virus secara keseluruhan yang terdeteksi pada system. Namun sebenarnya cepat atau lambatnya proses pemindaian tetap ergantung pada banyaknya data yang anda miliki. Avira akan menjadi solusi yang baik bagi anda yang menginginkan software keamanan antivirus yang secara tanggap memindai virus dan juga trojan.

Avira Antivir Personal menjamin perlindungan yang sempurna dari serangan program jahat, virus, worm, trojan dan perlindungan AntiDialer serta pada dialer dan rootkit, dan adware. Bukan hanya itu, ia juga memberikan anda perlindungan khusus untuk memberikan mail dan perlindungan web yang juga ditamba dengan firewall terpisah yang memastikan anda tetap aman. Dengan dukungan tampilan yang user friendly dan juga proses pemindaian yang efektif menjadikan avira sebagi antivirus andalan setiap orang.
avira antivirus personal

Apa yang baru dari Antivir Personal 14.0.1.719 terbaru.
  • Detect and remove more than 150,00 viruses
  • Always among the winners of comparison test featured in computer journals
  • Scanning and repair of macro viruses
  • Easy operation
  • AntiRootkit protection
  • Antidialer protection
  • And many more.
Title: Antivir Personal 14.0.1.719
Filename: avira_free_antivirus_en.exe
File size: 120.86MB
Requirements : Windows Vista / XP / Vista / Windows 7 / Windows 8
Language: en-US
License: Non-Commercial Freeware
Author: Avira GmbH

Demikianlah artikel kali ini mengenai Download Avira Antivirus Personal 14.0.1.719 Update Terbaru 2014 yang semoga bisa bermanfaat. Anda bisa membaca artikel lainnya di Software Terbaru.

Posting Lama Beranda